by

Gedung Dakwah Dua Lantai Akan Diresmikan

Gedung Dakwah Muhammadiyah Lumajang yang akan diresmikan

DuaLink.id: Lumajang-Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lumajang terus bergerak menambah gedung-gedung baru untuk melayani umat.

Selain amal usaha bidang pendidikan kesehatan dan ekonomi PD Muhammadiyah Kabupaten Lumajang juga membangun gedung dakwah.

Gedung berukuran 37 kali 12 m dua lantai ini berada di Jalan Brantas persis di depan SMA Muhammadiyah Lumajang.

Sejumlah pimpinan daerah yang dihubungi menjelaskan bahwa gedung ini dibangun dengan biaya dari warga persyarikatan senilai Rp 1,5 miliar.

Rencananya gedung ini akan dipergunakan oleh seluruh ortom dan induk organisasi. Gedung ini akan diresmikan oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah, Profesor Dr. Haedar Nashir MSI tanggal 8 Februari 2020.

Di gedung inilah “mapping” keumatan dipersiapkan dan kendali dakwah serta gerakan lain dilakukan, kata Wakil Ketua Bidang Dakwah, drs H. Dajjto MM.

Untuk tugas-tugas keadministrasian bisa dikerjakan lebih fokus karena seluruhnya berada pada satu tempat, kata Sekretaris PDM Drs. H. Aminudin.

Gerak Muhammadiyah akan semakin rapi, tertib, dan terprogram dengan baik.

Muhammadiyah dapat menyapa umat dengan baik dan terencana kata Zainal Abidin SPD Wakil Ketua Bidang Kader dan Pengembangan Cabang dan Ranting. (har)

Bagikan Sekarang!
Baca juga:
Bursa Kerja Tangsel Buka 7.392 Lowongan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed